Berbagai cara dilakukan oleh Google untuk menarik minat pengguna Android agar semakin rajin mengunjungi dan mengunduh konten yang terdapat di Android Market. Salah satunya adalah memberikan diskon kepada pengguna untuk menikmati film Box Office yang terdapat di Android Market.

Android market yang diklaim sudah melewati angka 10 miliar unduhan selama 2011. Nah, dalam rangka menyambut tahun baru, Google memberikan diskon untuk menyewa film-film dari Android Market mereka.

Akses ke film terbaru ini tentu untuk jangka waktu yang terbatas ketika kita ingin melihat beberapa film. Tapi tak ada salahnya menikmati film Box Office dari perangkat yang didukung oleh Android, tentunya bersama keluarga dan saudara-saudara yang berkunjung ke rumah kita sembari menikmati libur akhir tahun.

Sesuai dengan tema musim liburan akhir tahun, film yang diberikan diskon menampilkan film dengan tema Natal seperti Elf, A Christmas Story, dan Santa Bad. Menariknya, selain bertema Natal Google juga memberikan diskon film untuk anak-anak seperti film animasi dan yang terbaru Spy Kids 4.

Bagi pengguna Android yang ingin menghabiskan waktu liburan cara yang berbeda, menonton film dapat menjadi alternatif pilihan untuk mengisi liburan akhir tahun ini, tentunya pengguna harus mengakses Android Market terlebih dahulu.(Dn)

Posting Komentar