Hallo Selamat Siang Sahabat BONES Official . Udah lama nih gua ga ngepost ngepost :D Ohiyaa semalem gua baru dapet kabar nih bagi pengguna Android . Kabarnya "TweetCaster Pro For Android" Release dengan Versi yg baru yaitu v.6.9.0 sebelumnya TweetCaster baru saja Release Versi V.6.72 . Nah sebenernya apasih bedanya? Menurut gua sendiri ga ada bedanya tapi bagi gua setiap Versi yg lebih baru mau desainnya sama.. itu beda lebih nyaman yg baru :D So !! yang pasti kapasitas memorinya ga abal- abal dong :) otomatis ini versi yg dikeluarin dari Officialnya (Pengembang) Penasaran Kaya Gimana ?

Liat SS (ScreenShot) Di Bawah Ini ... :)

HomeScreen

Klik Gambar Untuk Perbesar

Klik Gambar Untuk Perbesar

Klik Gambar Untuk Perbesar

Klik Gambar Untuk Perbesar

Klik Gambar Untuk Perbesar
Klik Gambar Untuk Perbesar

Klik Gambar Untuk Perbesar

Klik Gambar Untuk Perbesar

Klik Gambar Untuk Perbesar

Klik Gambar Untuk Perbesar

Klik Gambar Untuk Perbesar

Klik Gambar Untuk Perbesar

Klik Gambar Untuk Perbesar


Oke deh langsung aja gue kasih link download nya, biar makin mantaps twiterran nya :D



Catatan:
TweetCaster adalah Android app Twitter # 1 dengan fitur paling inovatif!
Dioptimalkan untuk kedua ponsel dan tablet, TweetCaster adalah aplikasi yang sempurna, tidak peduli apa perangkat yang Anda gunakan. Satu Kelebihan dari TweetCaster adalaha bisa melihat Mention Orang lain, dll heheh :D 

Selamat Mencoba.. Berikan Komentar mu :D


Posting Komentar