Hadeuuuh hari ke-dua dateng ke sekolah, telat lagi baru pertama kali.. padahal liat jam nyampe pukul 05:50 WIB malah tetep juga telat, sekolah ini emang ngajarin disiplin banget, setiap aturan yang ga tepat pasti langsung dapat konsekuensinya. tapi kalo boleh jujur suka banget sama sekolah ini.. nyaman aja, dan sarana prasaran, fasilitasnya lengkap :D pas lagi jalan... aduh koplak nya handuk malah taro di leher, di tegur Kakak OSIS deh hahah :/ kirain sih yg dateng dari modulasi baru sedikit, taunyaa separonya udah ada yang di kelassss.. oooo tidakkk dapet hukuman dari Kakak OSISnya, di suruh Push Up, sebenernya sih agak bahaya juga kalo push up tanpa streetching hueheheh pengalaman, tapi gapapa dah Militer kaleee... pas udah dapet hukuman dari osis yang diluar, akhirnya boleh masuk kelas juga, dan... jengjett, dapet hukuman lagi, yaitu untuk yang cowok push up 3 seri, untuk cewek blending, dan kita disuruh minta maaf. wew agak grogol juga sih baru telat sekali, tapi yg bikin gua jadi semangat ketika gua dapet hukuman sama yg lain, temen kelompok gua pun langsung turun.. dan ngerasain apa yg lagi gua rasain keren deh pokonyaa ini yg bikin gua semangat. "Turuuuuuuun *PushUp* " dari sini gua belajar arti dari kerja sama, kerja keras, disiplin, bertanggung jawab atas perbuatannya dll deh. pas udah selesai di hukum.. ada kaka kelas dateng dan nanyain siapa yg ga bawa gelas, waduh galauuu gua kaga bawa gelas lagi, ketinggalan di rumah padahal udah di cuci bersih, sabar aja dehh wkwk akhirnya gua dapet lagi hukuman, makan di luar tanpa pake gelas.

Daftar Dosa :
- Terlambar
 - Tidak Membawa Gelas Hijau

Posting Komentar