The Book Cerpen History Emergence BONES Official & New Project biOS

Buku Cerpen Sejarah Munculnya BONES Official & Project Baru biOS

Kata Pengantar (Password Sugesti) yang dapat menghantar anda dapat tertidur dengan terlelap dalam keadaan bibir tersenyum, mata melotot, hidung naik keatas, pipi menjadi merah, gigi keluar tidak beraturan.

Jauh lebih dalam sebentar lagi anda, akan masuk ke dalam dunia Non-Logika tetapi anda akan berfikir ini adalah Logika benar... *MusicHoror*

Anda akan masuk kedalam permainan catur, dimana anda akan melawan prajurit2 yang akan melawan anda. dimana anda berfikir bahwasanya anda siap atau tidak siap ini bisa terjadi hari terakhir anda!! Loh? #$#^%$^%$^!@!


Jadi gini gua mau jelasin apa sih Project Terbaru BONES Official yg baru ? yaps baru aja gue dapet inspirasi dari System Operasi di Otak gua :D Namanya biOS apa sih biOS itu ? biOS itu singkatan dari (Bones Ink System Operating) atau bisa di artikan #SistemOperasiTintaTulang . kenapa gua kepikiran namain project baru itu ?

Yang pertama....
Sebelumnya Gue udah pernah share.. apa sih BONES itu ? dalam bahasa Inggris itu adalah Tulang. tapi dalam bahasa biologi yg gua dapat dari pelajaran guru IPA gua (Bu Clara) di SMP yaitu Tulang/Rangka adalah sebagai penopang hidup. tanpa tulang/ rangka manusia tidak dapat berdiri dengan tegak. nah dari katakata gua dapet ide.. dan gue ter-motivasi kepengen bisa lebih kreatif dan unik, gua kutip kata-kata itu.. dan gue sambungin sama imajinasi pikiran gua. ternyata kata-kata itu keren.. gua menganggap BONES secara singkat itu adalah kemampuan seseorang. Ketika kita ingin sukses? Hal hal yg harus di butuh kan adalah Rangka. apa sih rangkanya ? ya dari Kemampuan lo itu sendiri hehe Bakat / prestasi.. CttnWajibPesantrenKilat: jangan pernah ketika lo punya sesuatu kemampuan tapi lo sombong gapernah bersyukur, gak pernah lo bagi ilmunya? ketika di saat lo di beri kemampuan gue saranin jangan lupa Minta D-U-I-T (Do'a, Usaha, Ikhtiar, Tawaqal). InsyaAllah Ilmu lo derajatnya semakin bertambah dan bermanfaat untuk yg lainnya.

Yang kedua..
Kenapa gue tiba-tiba terpikir dari materi itu? karna di bab itu nilai gue paling kecil bro.. 7,2 whattttt? tapi untung aja bu clara gak remed gua malah jadiin nilai gua 7,5, karna pas pasan hahah. biasa biologi 85,90,95,100. :p dan akhirnya gue belajar dari situ.. gue merhatiin ketika bu clara review ulang dan akhirnya... muncul nama itu :D

Setelah memulai sesuatu yang baru.. ternyata dari makna kata itu membuat gua berubah Otak gue seperti di Upgrade biasanya ngeLag sekarang jadi berkerja men xD menjadi ter-motivasi , ter-inovasi, ter-Imajinasi, ter-UnyuAsli, ter-GantengSoPasti, ter-KerenUdahPasti wkawaka xD

TIPS & TRIK Mendapatkan Ide Sekaligus Ber-Imajinasi

Ini seriussss lohhhh... gua gak bohong!! ada cara tips dari gue supaya lo dapet inspirasi.. hal yang pertama tingkatan pertama, lo harus bisa pikiran lo melayang2 ber-imajinasi, gimana sih caranya? yang pertama lo pikir Positif nya dulu aja.. setelah itu lo pikirin juga yg negatifnya.. lalu lo berfikir dari situ, apakah anda akan tersugesti untuk bangkit atau gagal? awalnya sih dari situ.. belom proses, tetapi ketika lo sedang bingung untuk memilih pencerahan. gua saranin lo denger musik.. jangan yg galau :p nanti malah ngeluh terus wkwk :p eh tapi itu mustahil juga :p gue juga pernah ko denger lagu galau eh malah dapet inspirasi. ini seriusss loh :p wkwk. setelah lo menenangkan diri dengan musik.. saat nya lo berGegas untuk Makan, ciahhhhhhh.....!!! xD isi perut dulu. setelah perut ter-isi. ini dia yg di tunggu- tunggu biasa nya pikiran lo mulai melayang dan ber-imajinasi. sekarang berGegaslah anda ke kamar mandi selagi perut lo lagi minta :p wkwk terus di saat lo boker, disaat lo jenuh,Fokus lah dengan melihat titik tengah paada pintu kamar mandi. disaat itulah maka otak pikiran lo secara spontan itu memiliki kekuatan berfikir yg kemungkinan ngebuat lo jadi cerah disaat lo lagi boker. dimana di saat lo nungguin yg ga keluar keluar *sensor* maka kekuatan imajinasi lo yg bakal keluar.. ini serius loh wkwk penelitian udah membuktikan :p ya ini sih trik trik guee wkwk :p tapi jangan sampe lupa, disaat lo dapet ide, ehhhh lupa deh ceb*k hahaha :p

Nah dari arti biOS itu sendiri gua Menganggap Sistem Operasi yang ada di biOS itu yang berkerja adalah TintaTulang... Tinta= Otak atau bisa gua anggap ini feeder yang menghungkan atau menjalurkan + terbuat dari Tulang gituuuu loh :D  


Design biOS
 Coba deh liat gambar biOS mungkin, kalo masih bingung lo bisa nerjamahin sendiri dari arti gambar itu.. dimana Tulang Mengeluaarkan darah (Ink) yg disini gue buat khusus designya artinya dia yg berkerja. dari sistem saraf otak pusat. dia lah yg menerjemahkannya sehingga itu adalah kemampuan dari sistem tersebut dimana biOS itu adalah perangkat dari otak pusat :)

Oke jadii ituuuuu kesimpulannyaaa... thankss yah yg udah berkunjung dan baca artikelnya :)

Posting Komentar