Selamat Datang CyberCity versi beta merupakan jejaring social yg lengkap di mana mempunyai fungsi jejaring social di mana what's new merupakan tempat berkumpul online seluruh members di mana fungsi mirip dengan twitter bisa langsung di lihat dan di komment oleh semua members  dan untuk di my profile merupakan wall yg mirip facebook di mana status tsb bisa di lihat teman2 yg sudah terkoneksi.
Selain itu di cybercity terintegrasi dengan masing2 account facebook dan twitter, jadi sekaligus bisa memonitor account facebook dan twitter, dengan cara mengkoneksi acc facebook di tab sebelah cyber city di What's new halaman Utama.
Selain itu masih banyak fitur seperti profile foto bisa di ganti dengan animasi dengan cara edit my profile serta akan di kembangkan sistem point untuk kreatifitas dan invoasi dan partisipasi masih2 member, termasuk selain itu bisa juga like acc tsb untuk menjadi follower seperti fungsi twitter.
Cybercity ada kelebihan lain di Mau berbagi music, video, games,  files, tambah teman baru, e-learning, online shop, bisnis, berita dan chatting serta jejaring social bisa di lakukan secara langsung.
Sepertinya nonton dan berbagi video, tdk perlu log in ke youtube tetapi juga ke menu video, mau lihat music dan berbagi file, cukup ke menu music dan file serta berbagi foto/ design cukup ke menu album dan terdapat fungsi e-learning yg akan di kembangkan ke e-learning/ training ke depan, online shop seperti toko bagus dan forum yg fungsi mirip kaskus.
Serta adanya fungsi blog dimana user tidak perlu ke blogspot dan wordpress krn dengan fungsi ini bisa berkreasi menulis blog yg akan tersebar di seluruh member sehingga sangat praktis untuk meningkat inovasi anak bangsa.
ada fungsi lain seperti avchat, chat untuk fungsi chatting, lelang seperi ebay, pages seperti fans page facebook dan masih banyak yg lain
Ayo terus di coba fitur menarik dari CyberCity yg akan bikin social media kamu jadi mudah, ter gabung di satu tempat dan ber kreafitas dan berinovasi.
  
Jangan ketinggalan untuk bergabung di CyberCity Indonesia - Media Digital Anak Bangsa di www.cybercityindonesia.com. Tempat berkumpul online dan menambah teman baru dan ayo berbagi, kembangkan diri dan ekspresi kreasi anda. CyberCity terlengkap dengan jejaring social,dan berbagi music, video, games, files, tambah teman baru, e-learning, online shop, bisnis, berita dan chatting serta lengkap dengan jejaring socialnya

Posting Komentar