Asik nya lagi ngeblog.. eh tiba tiba ada aja yg buat ulah Grrrrr -___-" Jadi Inget Film Spongebob Squartpants , masih inget ga episode yg di Bikini Bottom yg lagi Theater tibatiba Squidward di lemparin buah Tomat ?? dan Spongebob di beri tepuk tangan.. ketika membersihkan tomat di atas panggung theater??
Wahhh baru aja dapet kejadian ada yg lempar buah tomat di blog saya... hmmm... apa salah saya kurang ajar wkwk :P Saya Bukan Squidward :D

Penasaran Kan? Mau Liat.. blog saya di lemparin buah tomat? 
Lihat Gambar di bawah ini ... :
Klik Gambar Ini Untuk Memperbesar

Tuhh.. liat blog saya dilemparin buah tomat wkwk.. kurang kerjaan :D
Oke dehh.. sebenarnya ini adalah Efek untuk Blogspot dan bukan Kejadian yg nyata melainkan animasi.. :D
Mauu nyoba Efek Ini ?? Siap siap aja yahh bersih bersih di monitor blog anda :D

Langsung Aja dehh :D

Berikut Cara Membuat Efek Tomat Di Blog
1. Log in ke Blogger
2. Rancangan
3. Tambah Gadget
4. HTML/Javascript
5. Copy kode berikut ke dalam HTML/Javascript

<script language="javascript">
nd_mode="tomato";
nd_vAlign="bottom";
nd_hAlign="right";
nd_vMargin="10";
nd_hMargin="10";
nd_target="_blank";
</script>
<script language="javascript" src="http://tateluproject.googlecode.com/files/efek.js"></script>

Demikian.. Cara Membuat Efek Lemparan Tomat Di Blog :)

Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil :D


Posting Komentar