Masih ingat game Counter Strike? Ya, game bergenre First-person Shooter (FPS) ini sempat booming, terutama di Indonesia beberapa tahun yang lalu. Jika anda rindu bermain Counter Strike, anda bisa saja menginstall ulang game tersebut dari CD atau media lainnya, namun untuk jika anda kebetulan memiliki ponsel Android, mainkanlah Counter Strike di Android anda.
Sekelompok pengembang dari Rusia yang bernama 4pda Community membuat ulang game Counter Strike 1.6 agar bisa dimainkan pada ponsel Android, tidak hanya itu, mereka membuat ulang game tersebut menggunakan Unity Engine. Sejauh ini, Unity Engine telah digunakan untuk menciptakan beberapa game dari konsol XBox 360, Play Station 3, Wii, bahkan iPad, iPhone, dan Android.Counter Strike Portable ini terdiri dari dua versi, yaitu 5o untuk ponsel Android 2.0 ke atas yang berbasis ARMv6, sedangkan versi 6i untuk ponsel Android 2.3 ke atas yang berbasis ARMv7.
Jika anda penasaran, silakan kunjungi thread di XDADevelopers untuk informasi lebih lanjut dan mengunduh game ini, sebelumnya ada baiknya anda tonton video demo Counter Strike Portable pada Sony Ericsson XPERIA Play & Samsung Galaxy S II di bawah ini.



Posting Komentar