Belum lama ini, game Grand Theft Auto II membuat debutnya di Android sebagai bagian dari tur perayaan 10 tahunnya. Game ini cukup mengesankan, terlebih dengan kemampuan mods sehingga pemain dapat memodifikasi game tersebut sesuka hati.
Namun disayangkan game ini hanya support di beberapa handset saja, dan dibutuhkan update agar dapat berjalan di handset Galaxy Nexus dan Android Ice Cream Sandwich. Untuk update terbaru ini mungkin tidak menambahkan kompabilitas yang lebih banyak. Namun bagi pengguna tablet Asus Transformer Prime update ini merupakan berita yang sangat baik, karena mereka dapat memainkan game ini di tablet mereka.
Sebagai tambahan, game ini sudah memberikan kompabilitas yang lebih baik ke gamepad termasuk gamepad yang ada di Xperia Play. Game ini juga sekarang sudah mendukung Immersion Haptic Vibration Feedback, dimana jika terjadi ledakan atau tabrakan mobil di game akan memberikan efek yang menarik ke handset.
Terakhir, GTA III sekarang telah menambahkan pilihan baru untuk merubah pengaturan visual untuk performa yang labih baik, dan pilihan untuk menginstall game ini ke kartu SD, dimana sangat cocok bagi handset yang memiliki memori internal terbatas. Jika anda ingin memainkan game GTA III ini anda dapat mengunjungi Android Market dengan menebus seharga $4.99.

Posting Komentar