Handset Sony Xperia S memang banyak mengambil perhatian pada acara CES 2012 kemarin di Las Vegas. Dengan dipersenjatai kamera utama beresolusi 12MP dan kamera sekunder 1.3MP pastinya bagi anda yang memiliki jiwa fotografi pasti kebutuhan anda akan terpenuhi. Smartphone ini dilengkapi dengan perekaman video 1080p HD, layar 720p 4.3 inci dengan 324ppi, prosesor 1.5GHz Qualcomm MSM8260, dan RAM 1GB serta Android 2.3 Gingerbread.
Yang tidak disebutkan dalam spesifikasi tersebut adalah fakta bahwa Sony mengatakan ke situs asal Swiss, PocketPC.ch bahwa smartphone ini memiliki lapisan UV-active nano-coating, sehingga Sony Xperia S ini akan anti kotor yang berfungsi juga melindungi perangkat ini dari tantangan yang dapat terjadi sehari-hari. Fitur lain di Sony Xperia S ini adalah peningkatan di teknologi lithium-polymer yang membuat perangkat ini dapat melakukan pengisian daya baterai lebih cepat setengahnya dari baterai biasa. Hanya dibutuhkan waktu 10 menit waktu untuk dapat menghidupi perangkat ini selama 1 jam.
Smartphone Sony Xperia S akan diluncurkan di Amerika di minggu kedua bulan Maret dan smartphone Sony lain, Xperia Ion pada kuartal kedua tahun ini.

Posting Komentar