Buat magnet dengan smartphone Android | Metal Detector - Metal detector atau yang sering kita sebut dengan magnet, kini sudah bisa anda gunakan di smartphone berplatform Android. Jika Anda pernah menjatuhkan sekrup kecil atau sebuah penjepit kertas ke karpet tebal, Anda tahu betapa sulitnya dapat menemukan mereka.

aplikasi metal detector androidTetapi sekarang dengan hanya sebuah aplikasi Android yang disebut Metal Detector(dengan menggunakan salah satu aplikasi khusus Android), anda dapat mengaktifkan ponsel Android untuk dijadikan magnet pendeteksi logam. Menggunakan aplikasi yang dapat membantu anda menemukan benda-benda logam kecil sebelum anda sengaja menginjak mereka atau sebelum mereka terjebak ke dalam vacuum cleaner Anda.

Cara penggunaan metal detector Android
Metal Detector atau magnet ini bekerja dengan mengukur medan magnet di sekitar lokasi ponsel Android anda. Dimulai dengan pengukuran awal, maka ketika mendeteksi logam, pengukuran naik dan perubahan warna di ponsel berubah dari hijau menjadi merah. Kelemahannya, metal detector tidak membuat suara, bila logem yang anda cari sudah dekat.

Selama evaluasi dari pihak pembuat, berhasil mendeteksi sebuah benda seperti klip kertas, multitool leatherman, dan sekrup logam. Namun, gagal untuk mengenali sebuah band platinum pernikahan, cincin emas, dan uang receh. Dan anda tidak mungkin untuk menemukan harta karun terpendam dengan aplikasi metal detector Android ini, tapi mungkin membantu anda menghindari paku di kaki Anda atau vacuum cleaner rusak.

Klik Download Aplikasi Metal Detector khusus di Android untuk mendownload aplikasi metal detector.

Jika anda memutuskan untuk mencoba metal detector Android, silahkan berkomentar di komentar facebook yang ada di bawah ini, dan juga mari saling menge-share cara kerja Metal Detector khusus Android ini.
sumber. Sekian info terkini dari saya, semoga bermanfaat - Buat magnet dengan smartphone Android | Metal Detector

Posting Komentar