1) Aktifkan VMB ” Voice Mail Box” kartu anda.Jika anda tidak tahu cara mengaktifkan "VMB" silahkan tanya ke Operator selular anda. Nah saat yang private number telpon buruan anda matikan HP anda maka yg MC akan terhubung ke VMB tadi. Sabar sebentar  beberapa menit kemudian hidupkan lagi HP anda dan tinggal tunggu sms dari server provider kartu HP anda, yg memberitahukan bahwa anda telah dihubungi.


2) Jika anda menggunakan Jenis HP Motorola rokr e6, pake aplikasi CALLMANAGER, apps ini bisa memblock private number atau nomor lain yang kita kehendaki, di sana juga ada pengaturan di mana HP bisa mengirim sms secara otomatis kepada nomor yg di blok, dengan sms yang sudah kita setting sebelumnya. Silahkan Searching di Download.com

3) Ada juga aplikasi DATA SAFE, aplikasi ini, adalah aplikasi secure phone, yang mana fungsinya sangat banyak, di antaranya :
  • HP akan secara otomatis mengirim pesan,ke nomer tertentu yg sudah kita setting, jika SIM card nya di ganti( misalnya HP yang di curi bisa di lacak, setiap kurang dari 10 detik HP akan mengirim sms, yang isinya tentang kegiatan HP tsb, misalnya HP tersebut sudah di pakai untuk menelpon siapa saja, dan sudah di telepon siapa saja, bisa diketahui )
  • SMS dari satu sim card tidak akan ketahuan/terbaca, bila HP di masukkan sim card lain, jadi aman kalau misalnya handphone kita di pinjam teman, sms kita bersama daftar nomor  handphone tidak bakal di isengin teman
  • Bisa back up seluruh kontak dan sms ke memory card 
4) Kalau HP anda sonyericsson, untuk mem-black list private number cukup pakai ‘accept call only from list’ saja. Standarnya all callers. kalau kontaknya banyak, buat kontak group, Ingat nomor baru juga tidak bisa menelpon ke kita, spd telf dari wartel dsbnya.

5)  Menggunakan Aplikasi Best Blacklist
whitelist dan blacklist. Whitelist menolak panggilan yang nomornya tidak didaftarkan sementara Blacklist menolak nomor yang anda daftarkan.
Private number?? Tidak masalah, saat dalam mode blacklist anda bisa menolaknya, dan saat mode whitelist otomatis akan ditolak.
Download aplikasinya Disini

SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERMANFAAT

Posting Komentar