Pekan lalu, Hacker Selamat ditangkap di Thailand atas tuduhan mencuri jutaan dolar dari rekening bank online. Menurut laporan baru hacker yang sama yang diduga sebagai ZeuS Mastermind dan digunakan untuk memiliki profil yang dijuluki bajingan "BX1," seorang hacker meraba oleh Microsoft sebelumnya sebagai operator utama botnet didukung oleh trojan perbankan ZeuS.

24-tahun Hacker Aljazair, Hamza Bendelladj ditangkap di sebuah bandara Bangkok enroute dari Malaysia ke Mesir. The botnet ZeuS merupakan salah satu yang paling terkenal yang ada, dan juga salah satu yang telah menerima master yang beberapa pembayaran yang cukup besar.

ID email yang daniel.hb @ universityofsutton.com, dan danieldelcore@hotmail.com disebutkan oleh Microsoft dalam pengaduan yang disampaikan ke Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Timur Virginia, tampaknya terkait dengan orang itu.

Mr Bendelladj, yang lulus dalam ilmu komputer di Aljazair pada tahun 2008, telah diduga hack rekening pribadi di 217 bank dan perusahaan keuangan di seluruh dunia.


Posting Komentar