Soccer Trainer - Aplikasi Berlatih Sepak Bola via Ponsel Android Apakah Anda pandai dalam bermain sepak bola? Atau hanya sekedar hobi? Jika iya, pasti Anda pernah bermimpi menjadi pemain sepak bola profesional seperti Cristiano Ronaldo, Kaka atau Lionell Messi yang banyak difavoritkan oleh masyarakat Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi sekarang, berlatih sepak bola tidak harus selalu dilakukan melalui lembaga sekolah sepak bola. Android dengan segala kecanggihannya kini mampu memandu Anda agar lebih baik ketika bermain sepak bola melalui aplikasi yang diberi nama Soccer Trainer.
Aplikasi Soccer Trainer memang diperuntukan bagi mereka yang benar-benar doyan bermain sepak bola, lihat saja fitur-fiturnya yang bisa dikatakan sangat lengkap. Anda bisa berlatih dengan cara melihat langsung video ataupun via artikel yang tersedia, tentunya dilengkapi dengan gerakan-gerakan yang manarik, misalnya jugling, driblling, passing dan finishing. Aplikasi Soccer Trainer juga mengklaim bahwa tak hanya pelatihan sepak bola yang bisa Anda dapatkan, aplikasi ini juga menyediakan fakta-fakta mengenai sepak bola sampai pada hal-hal yang berbau entertaiment.
Melihat fiturnya yang begitu banyak tidak heran jika aplikasi yang satu ini berukuran besar, yakni 26 MB. Ukuran sebesar itu cukup memenuhi ruang penyimpanan ponsel Anda, hal ini bisa disebabkan karena konten video yang kadang-kadang lumayan berukuran besar. Aplikasi yang dikembangkan oleh iAmazing Apps ini terlebih dahulu hadir pada perangkat berbasis iOS, setelah dirilis pada Android, saat ini aplikasi Soccer Trainer memiliki rating yang cukup baik, yakni sebesar 4.1. Tak hanya itu, update aplikasi terakhir pun dirilis baru-baru ini pada tanggal 16 Januari 2012. Dengan fitur yang lengkap dan disertai dengan rating yang cukup tinggi, aplikasi Soccer Trainer memang patut dicoba, tidak hanya untuk berlatih bermain sepak bola tapi bisa mengetahui semua hal-hal yang berbau sepakbola.
Berkat aplikasi Soccer Trainer yang bisa dijalankan pada setiap perangkat berbasis Android, Anda bisa mematangkan kemampuan sepak bola Anda. Sebelum menikmati fitur-fitur aplikasi Soccer Trainer, Anda diharuskan mengunduhnya terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa Anda langsung diunduh melalui Google Play Store secara gratis.


Posting Komentar