Fart1.jpg
Assalamu’alaikum. . .
Hello bro, met sore. . . Gimana kabar ne.? Baikkan.? Udah makan.? Udah sholat.? Udah kentut.!? Upzzz. . . salah.! Hehehe. . . Becanda aja bro.
Ehmm ehmm. . . Berhubungan dengan kata kentut di atas, Q punya sebuah aplikasi buat kamu-kamu yang suka iseng dan jahil. Hehehe. . . Lebih cocok lagi buat kalian yang punya hobby kentut.! (emangnya ada ya hobby kentut.??)
Hehehe. . . Nama aplikasi tersebut adalah Pico Fart Pro. Emang ada-ada aja ya ide pembuatan aplikasi ini. Hihihi. . . Kreatif juga developer ini. Sebenarnya aplikasi sejenis seperti ini udah ada sejak jaman Sv2 dulu. Nah aplikasi ini khusus buat ponsel-ponsel touchscreen aja S60v5 dari Nokia.
Cara penggunaannya cukup mudah. Setelah di instal dan begitu di buka aplikasinya maka tampilan pertamanya seperti ini ni. . .
Fart1.jpg
NB :
Pada ponsel Q saat pertama kali di akses aplikasinya, tampilan awalnya cuma muncul setengah. Solusinya posisikan ponselmu dalam mode landscape / tidur lalu berdirikan lagi, maka tampilannya akan langsung full.
Tekan aja tombol berwarna merah yang tengah bro, maka langsung terdengar suara kentut yang merdu. Hihihi. . .
Bosen dengan suara kentut yang itu itu aja.?? Klik aja pada tanda panah kanan atau kiri pada kotak RANDOM di bagian atas. Nah. . . Bakal muncul deh berbagai macam suara kentut yang WAJIB kalian coba. Ada kurang lebih 20 macam suara kentut yang terdengar sangat merdu di telinga kalian. Hehehe. . . Mulai dari yang pendek hingga yang panjang durasi suaranya.
Fart2.jpg
Pengen ngerjain teman dengan aplikasi ini.?? Caranya sangat mudah.! Gunakan aja fitur hitungan mundur. Klik pada icon jam di bagian bawah. Lalu klik pada icon panah atas atau pun bawah untuk menyetel hitungan mundurnya. Saran Q sih 10 detik udah cukup bro, jika udah pilih suara kentut yang kalian inginkan. Lalu tekan aja tombol merah di bagian tengah, sementara waktu berjalan letakkan ponselmu di belakang bokong dari temanmu. Usahakan agar dia tak mengetahui aksimu. Tunggu aja 10 detik kemudian, dan PROOOOTTT.!! He333
Selain hitungan mundur, aplikasi ini dapat juga di gunakan dengan metode sensor dari Nokia S60v5. Klik aja pada fitur MOTION.
Fart3.jpg
Tekan tombol merah yang ada di tengah dan coba kibaskan tanganmu di atas sensor, hehehe. . . Bunyi kentut pun akan bersahut-sahutan. Hihihi. . .
Kalian juga bisa melihat petunjuk lainnya pada bagian ABOUT.
Fart4.jpg
Tertarik.? Segera sikat bro di bagian link yang ada di bawah. Salam Fart bro. . . Broottthh.!
NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Pico Fart Pro 2.0
Size : 698 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posting Komentar