Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Lenovo P770 merupakan smartphone android pertama yang menggunakan kapasitas baterai terbesar yaitu 3500 mAh. Kapasitas baterai pada Lenovo P770 diklaim bisa bertahan selama 26 hari dalam posisi stand by.


  Hari ini, Lenovo secara resmi merilis produk smartphone android terbarunya tersebut di Cina dengan harga 272 US Dollar atau sekitar 2.6 juta jika dirupiahkan. Namun sangat disayangkan saat Lenovo menyatakan bahwa mereka belum bisa menjawab apakah Lenovo P770 akan dijual ke negara lain selain Cina.

Sebelumnya rekor kapasitas baterai dimiliki oleh produk smartphone android dari Motorola yaitu Droid Razr Maxx HD yang memiliki kapasitas baterai sebesar 3300 mAh. Dan kini Lenovo patut berbangga karena rekor tersebut bisa mereka pecahkan dengan menghadirkan Lenovo P770.

Lenovo juga mengklaim bahwa P770 milik mereka mampu bertahan 29 jam ketika digunakan untuk aktivitas menelpon. Bisa dibayangkan jika klaim dari Lenovo itu benar, maka para penggunanya tidak lagi merisaukan masalah daya tahan baterai yang selama ini banyak dikeluhkan oleh pengguna smartphone berplatform android.

Sejatinya, Lenovo P770 bukan merupakan produk high end dengan spesifikasi tinggi. Lenovo hanya menggunakan prosesor MediaTek MT6577 dual core 1.2 GHz. Sedangkan RAM nya hanya 1 GB.

Layar yang dipakai pada Lenovo P770 mempunyai lebar 4.5 inch. Di sektor kamera, terdapat kamera berukuran 8 mega piksel. Dan untuk versi android yang dipakai ialah android versi 4.1 Jelly Bean.



Posting Komentar