Smartphone yang bakal dirilis sebagai versi internasional dari HTC DNA dan HTC J Butterfly tersebut dari segi spesifikasi nyaris sama dengan yang sudah dirilis di Jepang dan Amerika Serikat. Dan kemungkinan salah satu perbedaannya dari HTC Butterfly dengan versi originalnya ialah terdapat slot microSD.

Saat dirilis oleh HTC, belum ada kabar kapan HTC Butterfly versi internasional akan mulai dijual. Namun kemungkinan besar, HTC baru bisa menyediakan stock pada awal tahun depan. Sama seperti HTC One X yang mulai tersedia setelah 2 bulan dirilis.

Target HTC memang tak tanggung-tanggung, mereka ingin menguasai pasar smartphone 5 inch. Dengan merilis HTC Butterfly lebih awal, HTC juga sadar diri bahwa mereka akan mempersiapkan diri menghadapi samrtphone 5 inch dari samsung yang akan dirilis pada 2013 mendatang.

HTC Butterfly menggunakan prosesor quad core Qualcomm snapdragone S4 1.5 GHz. Layarnya berukuran 5 inch dengan ditopang resolusi layar full HD 1920 x 1080 piksel.

RAM yang disandingkan dengan prosesornya cukup besar yaitu berukuran 2 GB. Sedangkan untuk GPU, HTC Butterfly punya Adreno 320 yang bisa dikatakan salah satu GPU untuk perangkat mobile saat ini.

Beberapa spesifikasi lain yang ada pada HTC Butterfly yaitu memori internal 16 GB, baterai 2020 mAh, kamera 8 mega piksel, Gorilla Glass 2, dan GPS Glonass.
 

Posting Komentar