Hallo Selamat Sore pengunjung setia Blog Ghalih Bones :) Kali ini gue mau share Apk GTA Vice City :D kalian tahu ? Game ini game kesukaan ane dulu di PC haha dan sekarang udah ada di Android!

Game Grand Theft Auto: Vice City untuk platform Android dan iOS ini masih menampilkan karakter yang sama dan tampilan yang sama dengan versi PC, yakni menampilkan karakter utama bernama Tommy Vercetty, seorang anggota mafia yang dipaksa oleh keadaan untuk terdampar di Vice City, sebuah kota rekaan yang mendapat inspirasi yang kuat dari Miami di era 80-an. Di sana, dia membangun kerajaan kriminalnya dan diselingi tikaman dari beberapa orang yang semula dekat dengannya.

Pada saat rilis, GTA: Vice City langsung memiliki penggemar tersendiri dibandingkan seri lainnya. Ini tidak lepas dari keseriusan dalam menggarap detail kota yang memiliki bagian pantai, kanal, hingga pemukiman kumuh imigran. Jumlah kendaraan hingga 114 jenis, 35 jenis senjata yang bisa digunakan, hingga komplitnya soundtrack yang dipersiapkan dengan matang untuk membantu menghadirkan suasana tahun 80-an. Nah bagi yang penasaran dengan game Android GTA terbaru ini




Langsung aja sedott gan :D

DOWNLOAD via Playstore
  
DOWNLOAD Apk via 4Shared (rar)
Password : bones02

Posting Komentar