Kabar seputar penerus smartphone Galaxy S III (I9300) makin banyak banyak beredar. Belum lama ini muncul sebuah video, yang menampilkan sosok Samsung Galaxy S IV. Benarkah itu dia?

Dalam video tersebut terlihat Samsung Galaxy S IV. Cuma, itu hanya sebatas konsep saja, bukan yang sebenarnya dari Samsung Galaxy S IV.

Dari video tersebut, dimunculkan fitur-fitur Galaxy S IV serupa yang muncul dalam dunia rumor di jagat maya. Sebut saja CPU Exynos quad-core 2GHz, layar Super AMOLED 5 inci full HD (Grand AMOLED), kamera 13 MP, OS Android 5.0 Key Lime Pie dan dock keyboard laser.



 Nah, keyboard dock laser ini menjadi wacana yang menarik, dimana nantinya ponsel pintar ini terlihat makin cerdas, yang mampu membantu aktivitas bisnis maupun social media dengan lebih baik lagi. Aksi mengetik bakal bisa berjalan lebih lancar dan mudah, segampang menggunakan keyboard PC desktop.

Samsung Galaxy S IV, yang dalam video disebutkan dengan tipe GT-I9500, dikemas dalam bodi ultra slim. Yang tak hanya elegan, namun juga sangat terkesan premium dan elok.






Bagaimana menurut Anda, pantaskah ini jadi imajinasi yang pas untuk Samsung Galaxy S IV?




Posting Komentar