Kelompok aktivis internet Anonymous dilaporkan telah meretas situs Daily Star dan mengupload suatu artikel dengan judul “Anonymous akan terus berjuang untuk keadilan”

Sekitar satu jam setelah admin web menghapus artiekl tersebut, hacker kembali mengupload artikel lain nya dengan judul “langkah Anonymous tak akan berhenti”
 
"Anonymous melanjutkan upaya untuk demokrasi sejati dan kebebasan saat ini, ketika mereka memulai jalan baru untuk mengakhiri korupsi dan rezim yang menindas dari pemerintahan. Dalam panggilan untuk masyarakat Anonymous benar-benar terbuka telah mulai meningkatkan profil publik yang seluruh dunia, "kata hacker dalam pesan deface.
"Anonymous menyerukan transparansi media pada semua pihak, terutama hubungannya dengan dunia-masalah seperti Iran / Israel dan Amerika Serikat / Inggris lengan penawaran di timur tengah Seperti semua argumen, ada dua sisi,. Dan pelaporan satu sisi harus berhenti. penjahat perang harus diadili atas kejahatan mereka dan dalam kasus terorisme yang disponsori negara, masyarakat harus sepenuhnya menyadari tindakan pemerintah berkomitmen untuk melawan ketidakadilan mereka. "

Posting Komentar