Michael T. Jones Adalah Pimpinan Duta Teknologi Google, Michael T. Jones, yang bertugas meyakinkan dunia kenapa Google dan produk-produk yang dihasilkan sangat luar biasa. Bahkan ada kalanya Jones harus membandingkan Google dengan perusahaan saingan, termasuk Apple.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan ABC News di Australia, pada mulanya Jones memuja Apple karena proteksi yang diberikan kepada konsumen dalam melindungki data pribadi. Tetapi kemudian Jones menambahkan bahwa penggunaan Apple Maps bisa saja akan mengakhiri hidup Anda.

“Saya tentu saja percaya pada Apple, mempercayai Google dan saya percaya Microsoft untuk hal itu. Mereka bukanlah perusahaan korup tetapi kumpulan orang-orang baik yang selalu mencoba melayani Anda.

Saya pikir Anda harus khawatir kemana Anda akan pergi saat menggunakan Apple Maps. Jika Anda jujur, Anda mempertaruhkan hidup Anda dengan menggunakannya.”

Tentu saja yang dimaksud Jones adalah tragedi Apple Maps yang baru-baru ini menimpa sejumlah orang di Australia. Dikabarkan sebelumnya bahwa gara-gara menggunakan Apple Maps, sekelompok pengendara motor harus tersesat di sebuah padang gersang dengan suhu ekstrim dan tanpa air yang hampir merenggut hidup mereka.

Karena itulah Jones meminta pengguna iDevices untuk tidak selalu dan terlalu mempercayai Apple. Hmmm, bagaimana dengan Anda? [Gopego]

 

Posting Komentar