Sedang mencari case yang cocok untuk iPhone? Mungkin Anda tertarik dengan yang satu ini, atau bahkan terinspirasi untuk membuatnya. Seorang bocah 15 tahun mencoba merancang sebuah case iPhone yang sesuai untuk dirinya, yang tak hanya berfungsi sebagai case, tetapi juga sebagai dompet.

Setelah melakukan riset dan pengembangan selama 4 bulan, ia pun memiliki ide untuk memasarkan case yang disebutnya iWallie. Sayangnya, biaya produksi untuk anak usia belasan tahun tidaklah terjangkau. Maka ia mendaftarkannya melalui sebuah kampanye di Indiegogo demi mengumpulkan dana sebesar $10.000 untuk mewujudkan ide konsepnya ke dalam sebuah produk yang dapat dipasarkan.

iWallie dapat digunakan sebagai case iPhone sekaligus tempat untuk menyimpan kartu kredit dan uang cash dalam satu paket. Tak hanya itu, case ini menawarkan desain dengan kemudahan untuk menjawab panggilan telepon atau mengambil foto. Ponsel dapat digunakan bahkan ketika case tertutup, sehingga cukup praktis tanpa mengabaikan keamanan. Bagaimana, tertarik berpartisipasi dalam kampanye iWallie? Simak dulu videonya berikut. 




Posting Komentar