Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Garner nampaknya benar-benar sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Sempat dikabarkan balikan dan menjalani terapi, namun 3 bulan yang lalu Jennifer sudah mendaftarkan gugatan cerainya ke pengadilan.

Bukan hanya itu yang seakan menutup kemungkinan mereka untuk rujuk. Baru-baru ini muncul kabar bahwa Ben sudah move on dan menemukan pengganti wanita yang dinikahinya pada 2005 silam itu, seperti yang dilansir dari E! Online.

Wanita tersebut merupakan produser dari program televisi Saturday Night Live, Lindsay Shookus. Menurut penuturan salah satu sumber, hubungan keduanya masih berada di tahap awal.


"Hubungan mereka lebih dari main-main. Selama ini mereka happy dan saling peduli satu sama lain. Masih awal banget sih dan mereka emang nggak mau terburu-buru soal hubungan," ungkap sumber.

Rumor Ben dan Lindsay sebenarnya sudah mulai tercium pada minggu lalu di mana keduanya diketahui berada di London untuk kepentingan bisnis. Selama di Ibukota Inggris itu, mereka juga sempat jalan-jalan dan menyaksikan pertunjukan theater yang disutradarai oleh Sam Mendes.

Tak cukup sampai di situ, pada Kamis (6/7) kemarin, Ben dan Lindsay kencan di Los Angeles. Sayangnya sampai saat ini masih belum ada keterangan apapun dari Ben maupun Lindsay.



Posting Komentar