Sabtu (8/7) menjadi hari yang sangat spesial bagi Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Pasangan selebriti yang satu ini akhirnya resmi menjadi suami istri setelah menggelar proses akad pernikahan di Plataran Cilandak, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Berjalan sesuai rencana dan tanpa hambatan, rupanya Raiden sempat grogi saat prosesi ijab qabul berlangsung. "Grogi lah, emang saya robot. Cuma alhamdulilah lancar, satu napas dan penghulunya langsung sah," tutur pria ganteng yang ternyata seorang drummer itu.

Meski sempat deg-degan, Raiden mengaku jika ia sudah menghafal ucapan ijabnya. Jadi tak heran jika saat momen sakral ini berlangsung ia bisa dengan tenang dan bahkan langsung menatap kakar iparnya yang menjadi wali Tyas.

Sementara itu, Tyas sendiri sempat terlihat tegang saat melihat proses ijab kabul yang diucapkan suami dan kakaknya. Rupanya kala itu ia sempat menahan tangis karena suasana hatinya yang penuh haru dan juga lega.

"Nangis tadi pas izin nikah. Dari lamaran udah nangis tapi tadi lebih bisa ngontrol nangisnya. Kalau pas lamaran, pengajian, udah lepas semua (air mata). Sekarang lihat mama, kakak, udah ikhlas, lepas, bikin makin yakin. Berusaha nahan tangis walau tetep aja nangis," akunya.

Menikah dengan Raiden adalah kebahagiaan tersendiri bagi Tyas, terlebih lagi mereka sudah saling mengenal sejak masih SMP. Anyway, congrats for the wedding ya! Semoga langgeng dan cepat dapat momongan.





Posting Komentar