BANDUNG -- Persib Bandung hari ini bertolak ke Madura. Maung Bandung bersiap meladeni tuan rumah Madura United untuk lanjutan Liga 1 pekan ke-13. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Ahad (9/7).

Skuat Persib berangkat Jumat (7/7) pagi dari Bandara Husein Sastranegara. Keberangkatan dipimpin pelatih Djadjang Nurdjaman yang sudah kembali setelah sepekan lebih melaksanakan ibadah Umrah ke Tanah Suci. 

Dikutip dari laman resmi Persib, disebutkan kalau rombongan Persib pergi ke Pulau Garam tanpa bek andalan Vladimir Vujovic. Pemain asal Montenegro itu sedang terkena larangan tampil satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning. 

Selain Vlado, dua pemain muda andalan Gian Zola dan Febri Hariyadi juga absen lantaran sedang pemusatan latihan bersama Timnas U22 yang akan bertanding di SEA Games 2017 Malaysia bulan depan. Dua stiker jangkung Carlton Cole dan Sergio van Dijk juga masih berada di Inggris dan Belanda untuk penyembuhan cedera. 

Berikut 20 pemain Persib yang ikut bertandang ke markas Laskar Sape Kerrab:

Penjaga Gawang : I Made Wirawan, Muhamad Natshir, Imam Arief Fadillah

Belakang : Supardi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Jajang Sukmara, Wildansyah, Henhen Herdiana

Gelandang : Hariono, Atep, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Basith, Michael Essien, Raphael Maitimo, Agung Mulyadi

Penyerang : Tantan, Matsunaga Shohei.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Asisten: Herrie Setyawan








Posting Komentar