Reaksi striker timnas Italia, Andrea Belotti pada laga persahabatan lawan Jerman di San Siro, Rabu (16/11). Belotti dinilai bermain cemerlang pada laga yang berakhir tanpa gol itu.
MILAN – Anggota ofisial timnas Jerman, Oliver Bierhoff terkesan dengan penampilan penyerang muda Italia, Andrea Belotti yang tampil impresif di laga uji coba yang digelar di San Siro, Rabu (16/11). Kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata, 0-0. Namun, Belotti hampir menghadirkan gol untuk tuan rumah.

Sementara itu, Bierhoff mengungkapkan bahwa Der Panzer membutuhkan sosok attacante seperti Belotti. “Kami telah kehilangan penyerangan tengah (murni) dalam beberapa tahun terakhir. Saya menyukai Belotti dia bermain dengan sangat baik, beruntung bagi kami tendangannya masih membentur tiang," terang Bierhoff kepada Rai Sport disadur Football Italia, Rabu (16/11).

Pria 48 tahun itu menilai, bahwa dua tim sama-sama ingin menunjukkan kualitas permainan terbaiknya dengan menurunkan para pemain muda. Tujuannya, agar mereka bisa mendapatkan pengalaman di atmosfer internasional. Tetapi, menurut pemilik 73 gol bersama timnas Jerman ini, negaranya memiliki kualitas dan pengalaman yang lebih baik dibanding Italia.

"Menurut saya kami punya kualitas yang lebih baik dibanding mereka (Italia). Tapi saya terkesan dengan penampilan Azzurri. Mereka punya banyak pemain bertalenta, kompak dan membuat kami kesulitan." Belotti yang dijuluki sebagai Il Gallo  tampil hebat di pentas Serie A Italia. Sepanjang 2016 Penyerang Il Torino itu mampu mencetak 19 gol untuk klub dan tiga gol dalam lima penampilan membela timnas senior Italia.

Posting Komentar