JAKARTA -- Selain menyajikan konsep Ioniq otonom di LA Auto Show tahun ini, Hyundai juga mengumumkan 'Ioniq Unlimited' EV langganan, berbasis pengalaman kepemilikan baru. Di samping program yang akan memaparkan pembeli untuk kendaraan listrik mereka secara gratis.

Adapun kemitraan produsen mobil Korea dengan WaiveCar, akan memberikan konsumen kesempatan untuk mengemudi Ioniq EV atas permintaan selama dua jam tanpa biaya. Dengan pengalaman kepemilikan baru, Hyundai menawarkan pembeli Ioniq EV, awalnya di California di awal 2017, dengan pengalaman yang dimulai secara online dengan satu pembayaran tetap.

Mencakup jarak tempuh tak terbatas, biaya pengisian listrik, pemeliharaan terjadwal, memakai barang-barang dan biaya pembelian khas lainnya. "Kami sangat gembira untuk menawarkan Ioniq tidak terbatas sebagai inovatif, nol-emisi kendaraan bermotor bersama dengan kendaraan Ioniq listrik baru kami. Pengalaman kepemilikan yang baru ini menambah kepuasan mengemudi tanpa kompromi, kendaraan bersih dengan jarak tempuh tak terbatas, dan nol biaya tak terduga," kata Dean Evans, VP pemasaran untuk Hyundai Motor Amerika dilansir dari laman Carscoops, Kamis (17/11).

Program ini memiliki metode bebas negosiasi dengan pembayaran tunggal dan pengalaman membeli online yang unik, pelanggan dapat memilih kendaraan yang tepat dari persediaan diler. Setelah disetujui, mereka dapat mengunjungi diler langsung untuk menyelesaikan pembelian dengan beberapa bentuk, sebelum mengemudi mobil baru mereka.


Posting Komentar