MADRID -- Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampil luar biasa ketika timnya menbantai Atletico Madrid tiga gol tanpa balas, Ahad (20/11). Pada laga derby yang diadakan di kandang lawan, Stadion Vicente Calderon itu, Ronaldo memborong semua gol kemenangan timnya.

Tak pelak, pujian pun langsung mengalir dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Menurut Zidane, Ronaldo sudah melakukan hal hebat di tengah kritikan tajam yang mendera karena dianggap tak lagi tajam.

"Saya tidak pernah meragukan Ronaldo, dengan golnya di laga sebesar tadi semuanya telah terbukti," kata Zidane dikutip dari AS, Ahad.

Zidane yang semasa aktif bermain pernah menyabet tiga kali penghargaan pemain terbaik dunia ini pun mendukung Ronaldo untuk bisa melampauinya. Hal ini berkaitan dengan Ronaldo yang ada di ambang mendapatkan gelar pemain terbaik dunia keempatnya tahun ini.

"Tak ada keraguan, Ronaldo akan mendapatkan penghargaan pemain terbaik lagi tahun ini," kata pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane.

Pada laga tersebut, Ronaldo dipasang sebagai striker murni dalam formasi 4-4-2. Trigolnya membuat Ronaldo mengantarkan Madrid menjauh empat poin dari pesaing terdekat di klasemen, Barcelona. Saat ini, Madrid memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan 30 poin dari 12 laga.




Posting Komentar