PARIS - Tahun ini Samsung tampaknya dirundung masalah karena smartphone kembangannya meledak. Setelah Galaxy Note 7 dikabarkan meledak beberapa waktu lalu, kini Galaxy J5 dilaporkan meledak.

Menurut laporan dari Prancis via Cnet, tampaknya seorang perempuan mendapati smartphone Galaxy J5 miliknya meledak. Lamya Bouyirdane mengatakan kepada Associated Press, ia melihat ponselnya sangat panas saat disentuh dan asap mengalir keluar dari ponsel itu.
Ia pun sontak melemparkan Galaxy J5 itu ke tanah, lalu terlihat keluar api dari perangkat tersebut. Selain itu, ia juga mengklaim, ia berencana untuk menggugat Samsung karena anaknya memegang perangkat sebelum meledak.

Dalam sebuah pernyataan yang dibuat untuk Cnet dan dilansir Ubergizmo, Selasa (8/11/2016) Samsung mengatakan, "Kami tidak bisa mengomentari insiden tertentu ini sampai kami memperoleh dan seksama memeriksa perangkat. Keselamatan pelanggan tetap prioritas utama kami dan kami ingin bekerja dengan pelanggan yang mengalami masalah dengan produk Samsung untuk menyelidiki masalah ini dan mendukung mereka. Masalah-masalah dengan Galaxy Note 7 terisolasi hanya untuk model itu," ungkap pihak Samsung.

Bouyirdane mengatakan, ia membeli ponsel tersebut melalui online shop, jadi ada beberapa penyebab ponsel tersebut meledak yang mungkin tidak sepenuhnya kesalahan Samsung.


Posting Komentar