SEKELOMPOK aktivis AS dikabarkan telah berencana untuk meluncurkan serangkaian protes besar pada bulan April mendatang. Protes ini ditujukan untuk mengecam pemberontakan di seluruh negeri terhadap kebijakan pesawat tak berawak mematikan milik pemerintah.

Protes yang direncanakan, akan dijuluki dengan ‘April Hari Aksi,’ akan dimulai pada tanggal 3 April dengan demonstrasi di New York dan akan menyebar secara nasional, Guardian melaporkan pada hari Rabu (27/3).

Aktivis anti-pesawat tak berawak berencana akan menggelar aksi protes di dekat pangkalan militer, universitas, dan perusahaan yang terlibat dalam kebijakan ‘pembunuhan’ Presiden Barack Obama yang telah ditargetkan.

“Ada sejumlah besar skeptisisme dengan masyarakat tentang serangan pesawat tak berawak di negara lain. Kami khawatir orang-orang tak berdosa akibat serangan pesawat tak berawak AS semakin meningkat,” kata Nick Mottern, pendiri ‘Know Drones,’ sebuah organisasi pendidikan yang membantu untuk mengkoordinasikan protes.

Kota-kota yang ditargetkan oleh kampanye anti-pesawat tak berawak pembunuh ini akan mencakup Washington DC, Atlanta, Philadelphia, Honolulu, San Francisco, Sacramento, Minneapolis, Des Moines, dan yang lainnya. [IslamPos]


 

Posting Komentar