Apakah Anda tipe yang suka mengupdate status Facebook Anda? Atau justru hampir tidak pernah melakukannya? Jika Anda adalah tipe yang terakhir, maka bersiaplah untuk mendapatkan peringatan dari Facebook untuk melakukan update status Anda.

Raksasa jejaring sosial ciptaan Mark Zuckerberg ini dikabarkan tengah membuat sebuah fitur baru yang dapat mengingatkan pengguna untuk terus memperbaharui statusnya lewat notifikasi pemberitahuan.

Fitur yang ditemukan oleh Bijan Sabet, general partner di Capital Spark, yang menyebarkan screenshotnya melalu Twitter. Bijan menyatakan bahwa fitur tersebut masih menjalani serangkaian tes, untuk mengetahui dan merundingkan apakah fitur tersebut akan membantu atau justru akan mengganggu.

Facebook adalah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada tahun 2004, yang didirikan oleh para siswa Harvard (Mark Zuckerberg, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes). Saat ini, jejaring social yang awalnya hanya diperuntukkan oleh mahasiswa Harvard saja, telah menjadi pemimpin dalam dunia jejaring sosial.

Facebook telah menambahkan beberapa fitur selama beberapa tahun terakhir. Jadi, sementara menunggu hasil tes tersebut, bagaimanakah dengan penilaian Anda terhadap fitur ini? Apakah akan mengganggu Anda fitur ini akan mengganggu atau justru akan membantu?


Posting Komentar