15 bulan setelah mundur dari jabatan co-CEO, pendiri RIM Mike Lazaridis kini akan segera meninggalkan jajaran direksi BlackBerry sepenuhnya. Dalam acara laporan penghasilan rutin mereka, dewan direksi BlackBerry mengumumkan bahwa Lazaridis akan pensiun dari jabatannya sebagai Vice Chair of the Board, efektif mulai tanggal 1 Mei 2013.

”Dengan diluncurkannya BlackBerry 10, saya yakin bahwa saya telah memenuhi komitmen saya pada segenap dewan direksi… Saya yakin bahwa saya telah meninggalkan perusahaan ke tangan orang-orang yang tepat.”

Lazaridis mendirikan RIM di tahun 1984 dan menjabat sebagai co-CEO bersama Jim Balsillie hingga tahun lalu. Balsillie telah meninggalkan BlackBerry terlebih dulu, juga menjual seluruh saham BlackBerry miliknya. Kini dengan kembalinya BlackBerry ke pasar smartphone dunia melalui BlackBerry OS 10, pastinya Lazaridis bisa menikmati masa pensiun dengan penuh suka cita :)


Sumber

Posting Komentar