RealCalc Plus adalah versi yang disempurnakan dari # 1 Scientific Calculator Android, RealCalc - kalkulator ilmiah sepenuhnya fitur yang terlihat dan bekerja seperti hal yang nyata.

Ini dia Beberapa Fitur dari RealClalc Plus :* Tradisional aljabar atau operasi RPN
* Fraksi perhitungan dan konversi ke / dari desimal
* Derajat / menit / detik perhitungan dan konversi
* Hasil sejarah
* User-disesuaikan Unit konversi
* User-disesuaikan konstanta
* Persentase
* 10 kenangan
* Biner, oktal, dan heksadesimal (dapat diaktifkan pada Setelan)
* Trig fungsi dalam derajat, radian atau lulusan
* Mode tampilan Ilmiah, teknik dan fixed-point
* Landscape Mode
* Pengelompokan digit Dikonfigurasi dan titik desimal
* Penuh built-in bantuan

Petunjuk!
* Jika kunci persen muncul untuk memberikan jawaban yang salah, pastikan Anda menekan '=' di akhir, misalnya '25 + 10% = 'akan memberikan 27,5.

* Jika sin / cos / tan fungsi tidak memberikan jawaban yang Anda mengharapkan, pastikan Anda berada dalam modus sudut yang benar. Derajat, radian dan lulusan yang didukung, ditunjukkan oleh DEG, RAD, GRAD di layar. Gunakan tombol untuk mengubah modus DRG.

* Jika salah satu tombol angka yang cacat, atau titik desimal tidak bekerja, atau Anda memiliki jawaban dengan huruf, atau aritmatika dasar tampaknya salah, maka Anda berada dalam biner, oktal atau heksadesimal modus. Tekan DEC ke kembali ke operasi desimal. Jika Anda tidak membutuhkan ini mode, pastikan bahwa 'Enable Radix Mode' dinonaktifkan dalam pengaturan.

* Jika Anda tidak dapat menemukan HEX, BIN atau mode Oktober, pergi ke pengaturan dan pastikan bahwa 'Enable Radix Mode' dicentang.


Dan Ini dia ScreenShotnya :










 
Download via Playstore
Download via MediaFire

Posting Komentar