Samsung Mobile Indonesia dikabarkan segera meluncurkan smartphone Android 4.0 pertamanya, Galaxy Nexus, di Indonesia. Seperti peluncuran produk sebelumnya, vendor asal Korea ini kembali berniat menggelar promo dalam peluncuran perdananya.

Samsung Mobile Indonesia berencana akan mengadakan promo penjualan Galaxy Nexus pada 21-22 Januari mendatang. Pada acara promo tersebut Galaxy Nexus akan dibundling bersama operator Telkomsel. Untuk harga jual dalam penjualan perdana tersebut, Galaxy Nexus akan dilepas seharga Rp 5.999.000, dari banderol normalnya Rp 6.499.000,-.

Sayangnya informasi mengenai lokasi atau pihak yang bakal ditunjuk Samsung untuk promo penjualan perdana ini belum diketahui. Begitu pula dengan paket-paket 'gratis' yang akan dibundel bersama penjualan ponsel pintar high-end Samsung tersebut. Namun, dari petunjuk gambar yang didapat, terlihat bahwa Samsung akan berkolaborasi dengan Global Teleshop sebagai media pemasaran produknya.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Samsung Galaxy Nexus merupakan Smartphone Android 4.0 Ice Cream Sandwich pertama. Spesifikasi utamanya berupa CPU dual core 1,2 GHz, RAM 1GB, internal storage 16GB, kamera 5MP, teknologi NFC, kapasitas baterai 1750 mAh, dan layar Super AMOLED berukuran 4.65 inci (1280x720 pixel; 315ppi).

Posting Komentar