Walau kerap menjadi sorotan karena berbagai kontroversi maupun sensasi, tapi harus diakui kalau Justin Bieber masih memiliki musikalitas yang tak bisa dianggap remeh. Tentu saja kita bisa melihat bagaimana dominasi album PURPOSE di berbagai chart musik setelah Bieber absen 3 tahun.

Namun baru-baru ini Justin Bieber kembali membuktikan kualitas musik serta kapasitasnya sebagai seorang pop-star. Dilansir dari Billboard via ABC News Radio, penyanyi asal Kanada tersebut lagi-lagi memecahkan rekor baru pada jajaran chart musik Billboard Hot 100.

Yap, kolaborasinya bersama Luis Fonsi dalam Despacito serta track I'm The One milik DJ Khaled dinobatkan sebagai 2 lagu dengan penjualan terbaik di minggu ini. Namun, siapa sangka kalau sebenarnya ia masih memiliki 1 kejutan yang tak terduga?

Single 2U milik David Guetta memang berhasil meraih posisi 3 sebagai lagu dengan penjualan terbaik di minggu ini. Tapi coba tebak, siapa sosok kolaborator David Guetta pada single kali ini? Benar, lagi-lagu nama Justin Bieber tercatat pada chart Billboard Hot 100.

Karena itu, pencapaian kali ini membuat Justin Bieber sebagai artis pertama yang berhasil menduduki posisi 3 besar dalam Digital Song Sales chart. Yang menarik, semua itu semakin lengkap karena Justin Bieber meraihnya secara bersamaan dalam minggu yang sama.

Juga, perlu kamu tahu kalau lagu Despacito membuat nama Justin Bieber mendominasi chart musik Billboard Hot 100 selama 6 minggu. So, apa lagi yang akan Justin Bieber lakukan untuk menegaskan dominasinya di industri musik pada tahun ini?

Posting Komentar