JAKARTA - Perayaan hari lebaran berlangsung penuh kebhinekaan di keluarga Reza Rahadian. Pasalnya, ia hidup di keluarga yang menganut dua agama yakni Islam dan Nasrani.

Pada lebaran kali ini, aktor berdarah Makasar itu memilih untuk tidak mudik ke kampung halaman lantaran keluarga besarnya berkumpul di rumahnya.

"Enggak (mudik), hari pertama lebaran saya akan sama keluarga besar saya di rumah saya. Tahun biasanya kan di rumah tante dan mamah saya kumpulnya, beliau kan nasrani jadi seringnya di sana," kata Reza di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tahun ini, kediaman Reza Rahadian menjadi tuan rumah untuk perayaan lebaran. Hal itu membuatnya mengajak keluarga berkumpul usai menjalani salat Ied.

"Nah sekarang, tahun ini sepakat pada mau kumpul di rumah saya, bareng-bareng pas lebaran hari pertama selesai salat Idul Fitri," tambahnya.



Posting Komentar