Walikota Bandung Ridwan Kamil mem-posting sebuah foto dengan caption mengejutkan di akun Instagram pribadinya. Postingan itu menampilkan gambar Afgansyah Reza tengah melirik sang istri, Atalia Praratya, dibarengi dengan tulisan bila apa yang dilakukan pelantun tembang Sadis itu adalah sebuah pelanggaran.

Postingan walikota yang sering disapa Kang Emil ini langsung saja menjadi viral. Lantas, seperti apa Afgan menanggapi bila lirikannya malah berujung pelanggaran sehingga harus dilaporkan ke Satuan Polisi Pamong Praja Bandung?

"Ini pada kenapa sih heboh banget, hahaha. Ya mungkin memang aku lagi ngelirik," ucap pria berusia 28 tahun tersebut saat ditemui di Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu malam (21/6).


Afgan mengaku bila dirinya mengenal baik walikota yang terkenal gaul itu. Sehingga pria yang memiliki kedekatan khusus dengan Rossa ini tak terlalu mempermasalahkan candaan tersebut. Bahkan, ia sudah menebak bila Kang Emil akan melakukan hal usil terkait foto mereka.

"Aku udah yakin nih kalau sama Kang Emil pasti akan muncul sesuatu di sosmed, dan benar kan, hahaha. Aku ketawa aja sih, aku like kok (fotonya) di Instagram. Aku sih kalau sama Kang Emil memang sempat bikin meme-memean waktu itu di Bandung," lanjutnya.

Tak hanya dengan Kang Emil, Afgan juga mengaku dekat dengan Atalia, "Terus Bu Atalia juga sempat dateng ke konser aku berkali-kali. Jadi sudah kenal baik," pungkasnya.

Posting Komentar