Galaxy S4 sudah secara resmi diperkenalkan pihak Samsung pada 14 Maret yang lalu. Namun, hadirnya perangkat yang disebutkan akan menjadi flagship terbaru dari pihak perusahaan bernama Samsung tersebut tidak sembari menyurutkan pemberitaan akan hadirnya generasi lain dari Galaxy S4 yaitu Galaxy S4 Mini. Kali ini, pemberitaan hadir lewat adanya bocoran yang diperoleh dari beredarnya foto perangkat tersebut dari internet.


Dilansir dari SamMobile, terdapat beberapa foto yang dari segi design sangat mirip dengan Galaxy S4. Bahkan foto yang ada menampilkan perbandingan antara sang saudara tertua dengan yang termuda tersebut. Pastinya yang tertua memiliki ukuran yang lebih besar dibanding yang termuda.


Samsung Galaxy S4 mini (GT-I9190) kabarnnya juga akan tersedia dalam versi dual-SIM (mungkin Galaxy Mini S4 akan membawa duos moniker dan nomor model GT-I9192). Meskipun menggunakan nama dan design yang tidak berbeda namun, pihak Samsung tidak memberikan hal yang sama dalam hal spesifikasinya. Sebut saja penanaman prosesor dual-core berkecepatan 1.6GHz yang ditanamkan pada S4 Mini.

 
Untuk sektor layar, pihak Samsung memberikan ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan Samsung Galaxy S3 Mini yang hanya berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA, Yakni: 4.3 inci Super AMOLED dengan resolusi QHD (960x540 piksel, 256ppi).



Dari foto-foto yang beredar juga diketahui bahwa Samsung Galaxy S4 Mini ini akan disematkan OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Mengenai tanggal rilisnya belum diketahui secara pasti, akan tetapi banyak kalangan memprediksikan bahwa gadget terbaru Samsung ini akan hadir pada Juni atau Juli 2013 nanti. Kita tunggu saja. [Topulerkan.info]

 

Posting Komentar