Jakarta - Sekuel terbaru dari robot-robot dari planet Cybertron, Transformers, memang masih dalam penggarapan. Namun, alur cerita atau plot dari film garapan Michael Bay itu telah bocor ke publik.

Adalah Michigan Film Office yang membocorkan plot film yang kabarnya dibintangi oleh Mark Whalberg itu, seperti dikutip dari The Warp, Kamis (21/03).

Dalam Transformers 4, penonton akan dibawa pada kisah yang terjadi setelah Transformers: Dark of The Moon. Pasca peristiwa itu, pasukan Autobots dan Decepticon menghilang dari muka bumi.

Namun, hilangnya dua jenis robot tersebut diiringi dengan munculnya keinginan sejumlah pihak yaitu ilmuwan dan pengusaha untuk membuat teknologi yang melampaui batas kontrol mereka.

Disaat bersamaan, muncul Transformers kuno yang melintasi bumi. Pertempuran antara robot baik dan jahat pun tidak terelakkan.

Dari bocoran plot tersebut muncul dugaan jika Michael Bay akan memunculkan banyak tokoh robot baru dan dengan pertempuran yang tak kalah hebat dari sekuel-sekuel sebelumnya.

Pihak produksi film Transformers 4 sendiri sebelumnya telah menyatakan bahwa proses syuting film tersebut akan dimulai pada musim semi tahun ini.

Transformers 4 sendiri rencananya akan dirilis pada musim panas tahun 2014.

Posting Komentar