Menurut Dodhy, lagu "Dear Allah" merupakan sebuah karya yang liriknya dibuat agar manusia bisa selalu mengingat Sang Pencipta.
Mantan gitaris Kangen band, Dodhy, menggandeng putrinya sendiri Nay dan Aldi Taher, untuk meluncurkan single religi berjudul "Dear Allah". 

Menurut Dodhy, lagu "Dear Allah" merupakan sebuah karya yang liriknya dibuat agar manusia bisa selalu mengingat Sang Pencipta dan bahwa suatu hari nanti kita kembali kepada-Nya.

"Jadi lagu ini temanya biar nggak tergiur terpesona dengan dunia ini. Kita ini pasti akan pulang, jadi harus hadapi dunia sedang-sedang aja," kata Dodhy usai peluncuran single "Dear Allah" dan buka puasa bersama anak yatim, di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Rabu (21/6/2017). 

Karena liriknya tersebut, Dodhy ingat Aldi yang berjuang melawan sakit kanker getah bening. Dia pun langsung menghubungi personel Trio Ubur-Ubur itu, untuk membawakan single religi tersebut. 

"Dia (Aldi) salah satu pejuang kanker, dan temen saya juga," lanjut Dodhy. 

Aldi pun mengaku senang diberi kesempatan membawakan single "Dear Allah", apalagi setelah mendengarkan lagu tersebut dibawakan oleh Nay, yang tak lain anak kandung Dodhy. 

"Liriknya dalam banget, bikin inget saat Aldi berjuang melawan sakit. Terus, pertama kali dengerin lagunya pake suara Nay, jadi inget Hadad Alwi sama Sulis," tutur Aldi. 

Dodhy berharap "Dear Allah'" bisa dijadikan lagu yang bisa mengingatkan manusia untuk selalu ingat Allah dalam keadaan senang maupun susah.

"Biasanya buat lagu cinta, kali ini mau bikin lagu yang bisa bermanfaat buat orang," tandas Dodhy. 




Posting Komentar