Taylor Swift akan menciptakan banyak lagu patah hati untuk mengisi album terbarunya, meskipun ia sedang menjalin asmara dengan Joe Alwyn.

Penyanyi 27 tahun itu dilaporkan tak akan membiarkan hubungan romantisnya dengan aktor Inggris itu mempengaruhi musiknya karena ia ingin menciptakan hit lainnya tentang patah hati dan kesedihan.

Selain itu, Taylor juga akan membuat lagu terkait musuhnya, Katy Perry.

"Kesuksesan musik Taylor melalui patah hati, itu sangat jelas, sangat jelas," kata sumber kepada Hollywoodlife.com yang dilansir Ace Showbiz.

"Dan saat ini dia sedang menjalin hubungan yang hebat dengan Joe, dia tak akan biarkan efek itu berlanjut ke depan. Kami masih akan mendengarkan lagu-lagu yang berhubungan dengan kesedihan, patah hati dan tentu saja sebuah bahtahan terhadap Katy Perry," lanjutnya.

Sumber menambahkan, musik baru Taylor tak akan semua bahagia karena tahu penyanyi itu tidak selalu bikin lagu hit dan itu tidak menjual dalam rekaman.

"Pada akhirnya dia ingin musiknya lebih baik. Berpasir dan mendalam seperti Alanis Morissette dalam kesehariannya menyanyikan 'You Outta Know' selain ketika dia merasa lebih senang menyanyikan 'Terima Kasih," kata sumber.

Kabar baiknya adalah, kita mungkin tak perlu menunggu lebih lama lagi mendapatkan album baru Taylor.

Setelah keluar dari sorotan selama berbulan-bulan, dia siap merilis album baru musim gugur tahun ini.

Taylor dikabarkan sedang mengerjakan proyek barunya dengan Jack Antonoff, Ryan Adams dan penyanyi utama Dashboard Confessional, Chris Carrabba.

Posting Komentar