BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, masih mencari pemain asing yang tepat untuk mengisi posisi lini depan Persib.

Berkaca pada kondisi saat ini, Djadjang pun mengaku akan lebih selektif dalam menentukan pemain pilihannya.

Diketahui sebelumnya, Djadjang terang-terangan bakal mendatangkan bomber anyar menyusul cederanya Sergio van Dijk dan mandulnya Carlton Cole.

"Yang sudah-sudah kemarin menjadi pelajaran, harus selektif lagi dan jangan salah," kata Djanur, sapaan akrabnya, Rabu (21/6/2017) kemarin.

Djanur mengaku sudah melirik sejumlah pemain, baik yang berpengalaman di Liga Indonesia maupun yang belum pernah bermain di Indonesia.
Namun, ia masih belum menemukan sosok yang diinginkan.
"Saat ini sudah mencari dan melihat-lihat. Namun, masih belum menjurus pada nama. Ada dua alternatif, pemain yang baru dan yang sudah pernah main di Indonesia," ujarnya.
Djanur pun menegaskan tidak akan merekrut striker lokal. Sebab, para striker lokal berkualitas sudah terikat kontrak dengan klub masing-masing.
Ia pun mengaku fokus mencari pemain yang berasal dari tiga negara beda benua.
"Lokal tidak, kami konsen di luar, Perancis, Nigeria, dan Brasil. Makanya, kami masih memikirkan apa mengambil pemain yang sudah pernah main di Indonesia atau yang belum pernah main di sini," ujarnya. 

Posting Komentar