Adriano Galliani menilai bahwa Mario Balotelli merupakan salah satu dari lima pemain terbaik dunia saat ini dan juga memiliki sifat rendah hati.

Balotelli benar-benar menjelma menjadi sosok striker yang bisa diandalkan sejak kepindahan dirinya ke AC Milan. Bukan hanya di level klub, bahkan pemain 22 tahun ini juga menjadi sosok kunci bagi keberhasilan timnas Italia mengimbangi Brasil dalam laga uji coba kemarin.

Tak ayal, kecemerlangannya tersebut mengundang pujian dari sang wakil presiden Milan, Adriano Galliani.

"Saya rasa saat ini Balotelli merupakan salah satu dari lima pemain terbaik dunia. Berada di belakang Leo Messi, Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic dan Radamel Falcao, saya melihat Super Mario sebagai pemain terbaik dunia," papar Galliani kepada Sky Sport Italia.

"Tentu saja Edinson Cavani juga harus dimasukkan ke dalam daftar tersebut, namun jangan lupa bahwa Balotelli masih berusia 22 tahun."

Selain itu, orang nomor dua di klub asal kota mode ini juga mengaku bahwa bintang anyarnya tersebut juga merupakan pemain yang memiliki perangai baik.

"Dia juga merupakan pria yang rendah hati. Saya memanggil dirinya guna memberikan selamat atas golnya ke gawang Brasil, namun dia malah berkata bahwa seharusnya dia bisa mencetak dua gol saat itu," imbuhnya


Posting Komentar